PERJANJIAN TRANSAKSI BELANJA ONLINE DI Carissaclinic.co.id


Perjanjian ini secara otomatis mengikat antara CV. CARISSA sebagai pengelola dengan pelanggan dari situs website Carissaclinic.co.id Dengan melakukan transaksi, anda dianggap telah mengerti dan menyetujui isi dari perjanjian ini.


Sistem Pelayanan


  • Belanja online melalui website Carissaclinic.co.id dapat dilakukan setiap waktu, 24 jam dan 7 hari dalam seminggu, namun untuk pemesanan pada hari Minggu/libur dan di luar jam operasional, barang yang dipesan akan masuk dalam antrian pemesanan dan akan kami proses pada hari berikutnya.
  • Waktu operasional pelayanan pelanggan Carissaclinic.co.id yang dapat dihubungi melalui Live Chat, Call Center, dan Email adalah dari jam 09:00 - 17:00 WIB (Senin-minggu).
  • Apabila terjadi gangguan koneksi pada jaringan sistem belanja online maka pelanggan tidak dapat melalukan proses pemesanan online pada Carissaclinic.co.id sementara waktu.

Prosedur Pemesanan


  • Pelanggan dianggap telah mempelajari keterangan mengenai produk yang ditampilkan pada website Carissaclinic.co.id seperti keterangan mengenai harga dan spesifikasi produk.
  • Kesalahan penulisan yang menyebabkan informasi detail seperti harga dan informasi produk lainnya menjadi tidak benar dianggap tidak berlaku.
  • Pelanggan diwajibkan menjadi member pada Carissaclinic.co.id untuk dapat melakukan transaksi belanja online.
  • Pelanggan dapat melakukan pemesanan produk secara online dengan menggunakan sistem shopping cart, selanjutnya memilih lokasi pengiriman dan kemudian mengecek total harga pada sistem shopping cart.
  • Pelanggan membayar sebagai kesediaan dan persetujuan transaksi pemesanan sebesar nilai transaksi tersebut.
  • Carissa clinic berhak menolak transaksi pelanggan apabila dianggap tidak sesuai.

Pembayaran


  • Mata uang yang dipakai untuk proses belanja online adalah Rupiah (Rp).
  • Metode pembayaran yang tersedia adalah dengan:
  • Kartu kredit: Visa (Verified by Visa).
  • Internet banking (Klik BCA): Klik BCA.
  • Mandiri Clickpay: Mandiri Clickpay.
  • Pembayaran Melalui ATM: Transfer antar Bank.
  • Pelanggan berhak memilih salah satu metode pembayaran dianggap paling nyaman dan paling memudahkan.
  • Pelanggan wajib membayar penuh biaya pemesanan yang timbul dari proses belanja online.
  • Jika dengan pilihan pembayaran bank transfer dan Pembayaran Melalui ATM, pelanggan diwajibkan membayar dengan mentransfer uang sesuai dengan pesanannya ke rekening milik Carissa clinic dalam waktu 24 jam.

Pengiriman Produk


  • Pengiriman produk akan dilakukan setelah Carissa clinic mendapatkan dana pelanggan sesuai dengan nilai barang yang dibeli.
  • Barang akan dikirimkan ke alamat yang telah ditentukan oleh pelanggan sebelumnya, kami tidak menerima alamat pengiriman ketujuan berikut: PO BOX dan Hotel (tamu).
  • Kesalahan dalam penentuan alamat oleh pelanggan yang mengakibatkan barang pesanan menjadi tidak sampai bukan menjadi tanggung jawab Carissa clinic.
  • Komplain tentang barang yang tidak sampai maksimal diajukan 1 minggu semenjak transaksi belanja online dilakukan.
  • Segala bentuk komplain atas pengiriman akan menjadi tanggung jawab jasa kurir yang bekerja sama dengan Carissa clinic.
  • Pelanggan dapat mengetahui status pesanan dengan menggunakan fasilitas Order Tracking.
  • Biaya pengiriman produk akan dikenakan kepada pelanggan. Mekanisme biaya sepenuhnya menyesuaikan dengan biaya jasa kurir yang digunakan Carissa clinic.

Pembatalan Transaksi


  • Pembatalan atas produk yang telah dipesan hanya dapat dilakukan dengan menghubungi kami melalui  telepon customer care 0815-7375-6929 dan email ke carissaclinic@gmail.com
  • Carissa clinic tidak akan melayani klaim pelanggan atas transaksi online yang terjadi karena penyalahgunaan kartu kredit. Pelanggan bertanggung jawab sepenuhnya atas kepemilikan kartu kredit tersebut.
  • Pembatalan transaksi hanya dapat dipenuhi jika pesanan yang dikirimkan tidak sesuai. Jika ada pembatalan di luar itu maka Carissa clinic tidak akan memenuhi permintaan tersebut.
  • Pembatalan transaksi yang disebabkan karena kesalahan spesifikasi produk dan stok habis tidak akan dikenakan biaya apapun dan uang kembali utuh.
  • Carissa clinic dapat membatalkan transaksi sepihak ataupun yang tidak memenuhi syarat.
Pengembalian Dana

Waktu pengembalian dana dari Carissaclinic.co.id kepada pelanggan adalah:

  1. Transaksi menggunakan kartu kredit membutuhkan proses minimal 20 hari kerja.
  2. Transaksi menggunakan Virtual Account/ Transfer membutuhkan proses minimal 20 hari kerja.

Pengembalian Produk

Jika saat produk diterima oleh Pelanggan dan ditemukan cacat produk (seperti kemasan rusak,  isi berbeda, dll) maka Pelanggan bisa mengajukan penggantian produk dengan syarat sebagai berikut : 

Dokumen yang wajib disiapkan :
1. Invoice
2. Foto Copy KTP
Untuk wilayah kota bandung, produk akan diambil langsung oleh Kurir www.carissaclinic.com di H + 1 dan pengiriman barang pengganti juga akan dilakukan oleh kurir Carissa clinic maksimal H + 7 sejak barang rusak diambil oleh kurir Carissa clinic.

Ketentuan Hukum

Perjanjian ini tunduk kepada hukum yang berlaku di Republik Indonesia
Apabila terjadi perselisihan yang timbul di kemudian hari akibat dari pelaksanaan perjanjian ini, maka para pihak terkait harus sepakat terlebih dahulu untuk menyelesaikannya secara musyawarah untuk mufakat. Jika perselisihan tersebut tidak dapat diselesaikan secara musyawarah, maka akan diselesaikan sesuai ketentuan hukum yang berlaku melalui Kantor Panitera Pengadilan Negeri kab bandung, jawa barat.